Rabu, 10 Oktober 2012

Pengalaman Belajar di Indismart

Segera bergabung di www.indi-smart.com, dan dapatkan ratusan konten pendidikan online interaktif untuk pelajar.



Sekarang belajar bisa dilakukan dimana saja. Kemajuan dunia tekhnologi dan informasi semakin mempermudah kita untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan suatu materi yang ingin kita pelajari. Dengan internet berbagai hal dapat kita pelajari dengan mudah dan cepat tanpa terikat ruang dan waktu. Sungguh sangat membantu sekali, terutama bagi mereka yang ingin belajar tetapi tidak mempunyai banyak waktu luang karena rutinitas sehari-hari yang padat. Ketika mencoba mencari konten pembelajaran di search-engine, penulis menemukan portal berbagai konten di www.indi-smart.com.

www.indi-smart.com. merupakan salah satu yang menyediakan berbagai konten edukasi dan pembelajaran dengan berbasis kepada tekhnologi dan informasi. Materi pembelajaran tersaji dari mulai SD, SMP dan SMA yang begitu relevan dengan materi yang diberikan di sekolah. Materi yang tersaji di portal ini mencakup hampir semua mata pelajaran yang diberikan di sekolah. Dengan berbekal perangkat komputer dan jaringan internet maka kita sudah dapat belajar berbagai materi. Tampilan yang apik dengan berbagai fitur yang terkemas menarik semakin merangsang minat belajar. Hal ini membuat kita betah berlama-lama belajar dan mempelajari materi.
Belajar menjadi sangat menarik dan interaktif dengan beragam materi yang mudah dimengerti karena telah menggunakan berbagai animasi-animasi yang sangat mendukung kepada materi ajarnya. Misalnya ketika mempelajari fisika tentang penerapan hukum newton, hal yang pertama kali tersaji adalah sebuah roket dan kolom-kolom yang bisa kita “klik” dan langsung ada penjelasan materi yang diikuti dengan pergerakan roket yang sejalan dengan penjelasan materi tadi. Belajar fisika pun jadi lebih menarik dan menyenangkan. Kalapun ada rumusnya semuanya disertakan dengan penjelasan dan contoh soal. Setelah materi yang menarik tersaji, kita langsung dihadapkan dengan games-games edukatif. Melalui games-games ini memungkinkan kita menilai sendiri. Cukup mudah dan simpel bukan? karena dengan mengklik, belajar pun dimulai. Nah Sobb,, Resep sukses adalah belajar saat orang lain tidur, bekerja saat org lain malas2an, dan bersiap saat org lain bermain. 
Semoga bermanfaat :P

Regards,

Wini Aprilianti
022-2503761
087722203366 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan untuk Balita Anda (klik play, pilih lagu di kiri, lalu tekan sembarang tuts)