Jumat, 25 Januari 2013

Goesmart untuk Indonesia

Segera bergabung di www.goesmart.com, dan dapatkan gratis ratusan konten pendidikan online interaktif untuk pelajaran serta online sosial media.


 Teknologi selalu menjadi topik utama untuk dibahas. Dan perkembangan teknologi ini mengenatarkan ke sekolah untuk menyajikan solusi teknis dalam edukasi pelajaran. Berbicara mengenai teknologi dalam pembelajaran, perannya sangat membuat dampak besar dalam cara guru menyampaikan pengajarannya.

Banyak media internet yang membantu dalam hal teknis mengajar, konvensional merupakan langkah paling besar untuk membantu pembelajaran siswa khususnya di Indonesia. Tetapi konvensional juga bisa di kolaborasikan dengan media internet seperti hanya salah satu contoh belajar dengan kolaborasi pelajaran matematika : "penyederhanaan akar" dan "penyederhanaan akar 2". Dengan media ini dapat membantu siswa lebih memahami isi materi serta langkah kerja dalam suatu materi pelajaran.

Jika dilihat dari perkembangan pengajaran yang ada di Indonesia sekarang ini, sudah cukup banyak guru yang mengadopsi teknologi laptop dan projector untuk menyampaikan pelajaran. Guru tidak lagi banyak menulis, melainkan menyiapkan presentasi dalam powerpoint.

Contoh Materi Pelajaran Goesmart ..
1. Penyederhanaan Akar 1
2. Penyederhanaan Akar 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan untuk Balita Anda (klik play, pilih lagu di kiri, lalu tekan sembarang tuts)