Selasa, 12 Juli 2011

Lelang Proyek DAK Pendidikan Rp 22M di Mojokerto Kisruh Lagi

Segera bergabung di www.indi-smart.com, dan dapatkan ratusan konten pendidikan online interaktif untuk pelajar.




MAJA mojokerto | Meski kisruh, Aawijzing proyek DAK pendidikan di Kabupaten Mojokerto tetap dilanjutkan, Panitia sudah membagi Aawijzing per paket, tapi hampir semua paket selalu diprotes rekanan.

Boga September, salah satu kontraktor mengatakan, para kontraktor sudah membuat pernyataan akan memperkarakan masalah ini khususnya soal dugaan tim teknis fiktif, "Semua sudah membuat pernyataan akan protes lagi saat masa sanggah, dan akan lapor polisi " katanya.

Kata Boga, ada kejanggalan dalam SK Tim Teknis " SKnya baru ditandatangani 15 Juni, padahal RKSnya diteken per 1 juni, seharusnya SK sudah ditanda tangani sebelum 1 Juni" tegasnya.

Sekedar informasi, Aawijzing proyek DAK pendidikan ini sudah dilaksanakan seminggu lalu tapi diprotes dan dibubarkan kontraktor local, Mereka menilai RKSnya ada yang salah, Senin (20/06) Aawijzing dibagi per paket selama tiga hari, hari pertama proyek pengadaan Lab IPA
senilai Rp 750 Juta, Lab Bahasa senilai Rp 750 juta dan Proyek Pengadaan Buku senilai Rp 5,1 M tapi semua kisruh dan diprotes rekanan.(zacky)
sumber: http://www.majamojokerto.com/headline/322/Lelang-proyek-DAK-Pendidikan-R\
p-22M-di-Mojokerto-KISRUH-Lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan untuk Balita Anda (klik play, pilih lagu di kiri, lalu tekan sembarang tuts)