Rabu, 11 Mei 2011

Kabar Baik dari Telkom Speedy untuk Para Guru

Segera bergabung di www.indi-smart.com, dan dapatkan ratusan konten pembelajaran online interaktif untuk pelajar.






Bagi para guru, khususnya yang tergabung dalam komunitas Ikatan Guru Indonesia, PT Telkom memberikan penghargaan khusus berupa paket Komunitas IGI. Dengan program ini, para guru akan lebih mampu menjangkau koneksi internet kaya konten.Program ini telah dimulai sejak 28 Maret 2011.

Di samping itu, para partisipan program ini akan mendapatkan akses gratis Indismart untuk satu tahun penuh. Indismart adalah website yang di dalamnya terdapat ratusan konten pembelajaran interaktif untuk pelajar SD, SMP, dan SMA. Di dalamnya terdapat teori ringkas animasi, games edukatifm latihan soal, pembahasan dan penilaian. Dalam beberapa bulan ke depan, Indismart akan diperkaya dengan program Social Education Network yang memungkinkan anak, guru, dan orangtua menjalin komunikasi untuk kemajuan pendidikan anak.



Para guru yang berminat dapat mendaftar di seluruh Plasa telkom terdekat. Mereka juga dapat menghubungi 147 untuk informasi program ini. Untuk bertanya tentang Indismart, mereka dapat menghubungi 022 71294696. Para peminat program ini, hanya akan membayar Rp 99.000.- setiap bulannya. Sangat terjangkau bukan? Apalagi jika dibandingkan dengan jendela ilmu yang terbuka lebar melalui koneksi internet dan kegiatan belajar mengajar dengan Indismart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan untuk Balita Anda (klik play, pilih lagu di kiri, lalu tekan sembarang tuts)