Rabu, 11 Mei 2011

Lima Puluh Persen Dana CSR Telkomsel untuk Pendidikan

Segera bergabung di www.indi-smart.com, dan dapatkan ratusan konten pembelajaran online interaktif untuk pelajar.


– PT tbk menyatakan bahwa selama tahun 2010 kemarin perusahaanya telah mengeluarkan program Corporate Social Responbility (CSR) sebanyak Rp26 Milliar. Sebagian besar dialokasikan bantuan .

“Tahun lalu kami mengeluarkan CSR sebesar Rp26 milliar, 50 persen lebih kami gunakan . memang dalam menjalan tugasnya, tidak melulu berpikir mencari keuntungan saja. Kami juga bertanggung jawab terhadap user kami melalu program CSR ini,” tukas GM CSR Tubagus Husniyullah, di SMAN 5 , Sulawesi Selatan, Jumat (18/2/2011).

Kendati dalam anggarannya sudah dialokasikan sesuai anggaran, tetap memberikan di luar itu jika terjadi peristiwa-peristiwa seperi bencana alam. Bahkan yang digelontorkan bisa lebih besar dari yang dianggarkan.


“Seperti bencana di Wasior dan Padang misalnya, kami berkomitmen terus menjaga pelayanan dan tanggung jawab sosial kami tetap berjalan baik,” ujar VP arean Pamasuka Agus Mulyadi.

Di Wasior, cerita Agus, merupakan satu-satunya operator yang menyentuh wilayah tersebut. Karena memang di daerah itu mempunyai 3 BTS yang sangat menunjang telekomunikasi.
“Bahkan ketika helikopter pertama yang mendarat di Wasior, ada 2 orang di sana. Ini menunjukkan komitmen kami dalam hal responsibilty,” ceritanya.

Sebelumnya, dalam bidang , khususnya yang berbasis ICT. Operator tersebut menggelontorkan 200 perangkat komputer menunjang penetrasi internet .

Perangkat komputer tersebut akan disebar ke sekolah seluruh , dari ujung Sumatera sampai dengan Papua. Total terdapat 40 sekolah yang akan dibantu oleh . Sebagai awalan, mereka menyerahkan bantuan tersebut kepada SMU 5 , Sulawesi Selatan. (srn)

Source: Okezone – Techno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan untuk Balita Anda (klik play, pilih lagu di kiri, lalu tekan sembarang tuts)