Selasa, 10 November 2009

Gaya Hidup Remaja Kini Sudah Menggelegar


(Faishal Abyan Murtadho, pemenang ICT Module Gold Award dari DreamTeam British Council)

Nama saya Faishal Abyan Murtadho. Saya masih duduk di bangku SMA
tepatnya kelas XII IPA 4. Indismart? apa sih indismart… tegas jawabnya bahwa Indismart merupakan website yang diperuntukkan sebagai media belajar online. Bertujuan untuk menciptakan nuansa belajar yang menarik dan interaktif, melalui konten-konten pembelajaran yang bersifat animasi dan terbentuknya komunitas online untuk berbagi informasi. yiah itu penjelasan yang sangat rinci.

Opini saya bahwa web indismart ini sangatlah hebat dan sangat menakjubkan, mantap sekali dengan program dan isinya yang sangat unik juga tak kalah menarik. Indismart ini bisa membuat para penerus bangsa Indonesia (pelajar) menjadi lebih semangat dalam menggali ilmu,termasuk saya yang sangat cerewet dan gak mau diem dgn komputer. Apalagi dengan majunya zaman yang sudah berada dalam zaman modernisasi teknologi canggih dan menjadi keseharian remaja. Sekarang, komputer, laptop, bahkan handphone pun bisa untuk online. Gaya hidup remaja kini sudah menggelegar yaitu online.

Nah mengapa indismart bisa saya katakan "dapat membuat pera pelajar menjadi semangat dan gigih tuk mencari ilmu?” tegas saya jawab Indismart bisa menjadi amplitudo bagi pelajar untuk mengakses atau mencari informasi (media belajar) di internet. Tak hanya untuk chatingan atau facebookan saja, pelajar bisa berkunjung tuk belajar di web ini. Saya ingin indismart ini tak akan mati, harus tetap kekal nan abadi, karena jujur saja saya menyukai dengan content-content yang ada di indismart itu, apalagi animasi-animasinya yang bikin betah tuk belajar.
(Faishal Abyan Murtadho, pelajar kelas XII IPA 4, SMAN 13 Bandung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan untuk Balita Anda (klik play, pilih lagu di kiri, lalu tekan sembarang tuts)