Selasa, 10 November 2009

Opini Moh Fauzi Rahman tentang Indismart


Opiniku tentang Indismart

Perkenalan yang tidak diduga, ketika saya membutuhkan suatu solusi dan ide kreatif yang mendukung penelitian saya, dan disaat itu saya melihat dan langsung tertarik pada Indismart. Ya, Indismart menjawab semua tantangan dan problem yang saya alami dalam menjalankan penelitian saya. Saya meneliti Efektifitas CD Interaktif/pembelajaran, sementara alat (CD Interaktif) saya belum ada. Semoga saya menjadi salah satu opini terbaik, sehingga saya dapat memakai CD pembelajaran yang menjadi hadiah dari perlombaan ini, dan memperkenalkan bahwa ada Media belajar online yang Interaktif dan menarik untuk dijadikan sumber kegiatan belajar kepada para rekan-rekan saya sesame calon guru dan guru-guru lainnya. Terimakasih Indismart. Tetap Jaya dan Terus Berkarya.

Muhammad fauzi rahman, Alamat: Jalan. Malik Ibrahim, No.84 Kab. Asahan, Sumatra Utara, 21216, No HP :0853-6106-98xx Pekerjaan: Kuliah di UNIMED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Permainan untuk Balita Anda (klik play, pilih lagu di kiri, lalu tekan sembarang tuts)